WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Monday, January 2, 2012

17 Juli



Hari ini, hari untuk memulai
langkah ku untuk masa depan.
Berat hati ini meninggalkan semua.
Lubuk Pakam adalah awal buat ku.
Kota itu sudah banyak memberiku pengetahuan
dari yang sebelumnya aku tau menjadi mengerti.
Kota itulah awal ku memulai kehidupan.


          Awal aku mengenal kasih sayang,
          Awal aku mengenal teman,
          bahkan awal aku mulai mengenal
          arti mencintai dan dicintai.
 
17 tahun lamanya aku berdiri di Lubuk Pakam.
Banyak kisah yang telah menemani hidupku.
Papa, Mama, Adik, Saudara, Sahabat, Teman,
bahkan Mantan pacar sulit tuk dilupakan.
Air mata ini tidak cukup membuktikan bahwa
aku sayang mereka.
 
          Aku akan berjuang demi mereka,
          demi mereka yang menyayangiku.
          Orangtua sangat sulit bagi ku tuk
          meninggalkan mereka disini sendirian.
          Akan ku hapus air matamu ibu dengan
          kesuksesanku, aku berjanji akan mengingat
          semua nasihat yang kalian berikan.

Parents,  you are  the best for me.


 

No comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi