WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Saturday, February 25, 2012

Traffick Pengunjung

Tadi saya sudah banyak diskusi sama mbak Vainit  tentang traffick Link.
ternyata banyak sekali yang kurang di blog saya. pantas saja saya slalu ditolak sama google adsense.
sudah hampir setahun saya nyoba daftar google adsense, sampai sekarang saya blum juga diterima.
trus saya menjadi lebih paham gimana  cara menarik perhatian penunjung supaya pengunjung ketagihan seperti orang kecanduan sesuatu ( maniac )  untuk mengunjungi blog saya.

disini ada tips Memperbanyak Traffick Pengunjung




Oke langsung saja tips memperbanyak pengunjung blog dari saya :


1. Tema Blog
Banyak yang saya lihat, orang membuat blog temanya ga jelas.. ada blog yg temanya tentang komputer, eh yg dibahas malah software, gosip,  berita atau apalah.. jadi si google ngebacanya juga bingung. saran aku konsisten lah pada tema blog kamu

2. Follow blog orang lain
Didalam layout blog biasanya orang2 sengaja menambahkan follower, semakin banyak follower pengunjung semakin percaya pada isi postingan anda, dan akan membuka postingan blog anda yang lain.. saran saya, untuk memperoleh follower yang banyak kamu sendirilah yang follow duluan ke mereka, jangan menunggu untuk di follow.. semakin banyak anda memfollow pasti kesempatan anda untuk difollow swmakin banyak

3. Biasakan berkomentar di blog orang lain
Komentar di blog orang lain adalah jurus jitu untuk memperbanyak traffic pengunjung, menurut saya di pint yang ketiga ini adalah point yang sangat manjur untuk memperbanyak traffic pengunjung. jika postingan kita banyak yang berkomentar maka google pun akan meningkatkan SEO anda. blog yang banyak komentarnya aku yakin blog tersebut trafficnya tinggi, cuma masalahnya untuk mengomentari blog kita aja susahnya minta ampun.. tips dari saya, komentarilah terlebih dahulu postingan blog orang lain.. maka postingan kamu pun akan di balas oleh yang punya blog..

4. Maksimalkan judul Postingan
Pembuatan judul dalam posting sebuah blog juga sangat penting, karena disitu letak orang untuk mencari artikel anda. pilihlah bahasa yang menarik, jangan terlalu panjang dan jika perlu ketika orang liat judulnya mereka ingin membacanya :)

5. konsisten Posting BLOG
Salah satu tantangan dalam Blogging adalah kita suka malas dan rasanya ga ada waktu untuk posting blog setelah kita punya blog, padahal menurut aku itu alasan klise. Tips paling jitu setelah komentar di blog orang lain adalah kita harus konsisten dalam memposting artikel di blog kita. saran saya minimal 1 minggu kita bisa posting 2 / 3 judul itu sudah cukup

6. Memberi manfaat kepada pengunjung
Pengunjung akan selalu berkunjung ke blog kamu dan akan ketagihan jika pengunjung mendapatkan manfaat yang besar, dan tak segan2 akan memberikan Donasi kepada anda jika artikel maupun info yang anda berikan sangat bermanfaat bagi dirinya. ( akusering loch dapet donasi dari pegunjung )



7. Tampilan BLOG
Tampilan blog juga sangat penting, usahakan blog yang anda bikin ringan dan tidak terlalu banyak gadget2 yang tidak perlu, karena kenyamanan pengunjung adalah yang utama. so pilihlah gadget seperlunya saja, jangan malah membuat bingung pengunjung

  • Bagi yg sudah punya web/blog ayo hidupkan, dengan menulis imajinasimu "dipaksa" untuk bekerja
  • Menulis di web/blog juga memaksa kita untuk terus belajar dan bertumbuh, tanpa membaca kita tak bisa menulis
  • Web/blog yg penting itu rutin diupdate walau pendek agar pengunjung selalu mendapat "sesuatu" yg baru
  • Kalau Anda "memaksakan" diri unt update web/blog setiap hari pasti ide akan datang entah dari mana asalnya
  • Sedikit tapi rutin itu jauh lebih baik ketimbang Anda nulis panjang x lebar tetapi hanya sesekali saja
  • Jadikan web/blog cerminan hidupmu di dunia nyata, apa yg kita tulis adalah apa yang kita pahami & kerjakan
  • Bila pengunjung web/blogmu selalu update & isinya menarik, pengunjung akan ketagihan
dikutp dari  http://vainit.blogspot.com/.

makasi  banyak  mbak  Andien Nadia Sudah Full  sudah ngajarin aku tentang sesuatu......


Jika  anda ingin  menutup  tampilan ini, alangkah baiknya meninggalkan komentar anda. agar Tumorang ( selaku admin ) dapat berkreasi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. trimakasih.
Salam Manis Tumorang  :)

6 comments:

  1. Sama sama semoga Blog kamu sukses yaaa.. Eh ya ada yang kelewat, jika bisa disetiap posting di beri gambar agar ke index google dan tambah menarik di setiap posting :)

    Salam kreatif :)

    ReplyDelete
  2. ok mbak.
    akan saya buat gbr distiap postingan.

    thx ya mbak

    ReplyDelete
  3. nasibnya sama kayak saya gan,,, selalu ditolak ama mbah google adsense hihihi... nitip blog saya FM Community

    ReplyDelete
  4. muloai diterapkan dari sekarang hehehehe dan semoga berhasil

    jalan jalan gan ke http://botil-nyaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Mantab tipsnya...
    Langsung edit" ...
    Jangan lupa mampir ya di gubuk ane :P

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi