WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Friday, November 9, 2012

Aku Malu Jadi Blogger Copas

wkwkwk.....  lucu yaa   kalo diliat dari judul postingan saya kali ini.  Postingannya yg berjudul Aku Malu Jadi Blogger Copas.......  kali ini aku pngen curhat ama teman"  pengunjung setia Tumorang Kreasi dan kebetulan ada lomba dari group FB  hehehe.......
jujur yaa...  dari dalam lubuk hati ku yang paling dalam,  sbenarnya aku sangat malu  kalo di cap jadi seorang blogger Copas......
secara tidak sengaja itu artinya,  aku tidak punya bakat sama sekali terutama dalam hal menulis  di blog..... Seolah"  aku tidak bisa berfikir kreatif, tidak bisa mencari ide" baru, dan yg paling parah, aku tidak bisa menggunakan akal pikiran yg telah Tuhan berikan  padaku....
rasanya sakit banget lhoo,  klo  sampe dibilang seperti itu pada ku...

ini saya kasih tau apa"  saja kerugian yang dialami saat kita sering ngopas artikle orang lain:
  • pemilik artikle yang asli akan merasa sedih klo artikle nya di curi sama orang lain.
  • secara tidak sengaja kita sudah menjadi pencuri barang milik orang lain...  ( Dosa Lhoo )
  • kita tercap sebagai  blogger  pecundang.
  • nama baik blog / web kita akan tercemar.
  • Search engine google sangat benci sama web/blog yang berisikan artikle copas smua.  bisa"  situs kita di banned oleh google & teman" nya yg lain. ( Facebook, yahoo, dll. )
  • pokok'a  parah deh  dampak buruk yang akan kita dapatkan....

 dari  dampak"  yang udah saya paparkan diatas,  apakah anda masih ingin berniat ( melakukan ) copas dari situs lain ???  pilihan ada di tangan anda..... 
Saya selaku admin menyarankan agar para blogger yang membaca postingan saya tidak melakukan copas yg sembarangan ( jika anda masih memiliki rasa malu ).......



ini saya akan memberikan solusinya..
Solusinya.  :  Jika kita memang bingung atau emang lagi tidak berinsprasi  untuk membuat artikle, gampang cara'a...    kita  bisa mengambil inspirasi dari situs orang lain.. tapi ingat, usahakan apa yg ingin kita posting  dapat kita pahami isinya...  sehingga kita dapat mengepost dengan kata"  kita sendiri tanpa harus copas seluruhnya.....

Terima Kasih.  :)
Happy  blogging

7 comments:

  1. benar sekali kawan, drpd copas, lbh baik hnya mengambil idenya saja

    ReplyDelete
  2. NIce Blog mas ..... ngomong2x ini betul g blogx mas cardo ????
    Selamat berkreasi .... dan sukses ya buat blogx ... (Silverangel)

    ReplyDelete
  3. Sama aku juga malu :)

    Salam Sehat Sesama Anggota Grup Republik Blogger Nusantara dari Khewayz

    ReplyDelete
  4. hmm aku juga kini malu jadi blogger copas :D

    Salam Sehat Sesama Sensus Republik Blogger Nusantara Dari Khewayz

    ReplyDelete
  5. hajar aja bro,,,,nih dukung and tolong dikampanyekan gan ya
    kampanye bersihkan blogger copas
    bersihkanbloggercopas.blogspot.com

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi