WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Tuesday, July 31, 2012

cara Seo yang jitu buat blog

kebanyakan para blogger kebingungan sama yang nama nya seo....  benar kan ???
hehe. sama  saya  juga seperti tu..  bahkan saya susah payah mencari gimana cara nya supaya blog saya seo  top serp..... ni saya akan membahas gimana cara seo yang jitu buat blog terutama pada blogspot.
akhirnya  sedikit demi sedikit saya belajar, perkembangan mulai datang.  dari yg nama nya saya harus isi captcha ketika  mau promo  blog, hingga saat ini rank alexa saya sudah mencapai 2 jutaan. dan mudah- mudahan akan bertahan dan semakin diet hingga ratusan ribuan.



ni saya akan berikan tips seo yang saya ketahui dan sudah saya jalani hingga pada saat ini.
  •  Backling
    ni yang sangat berpengaruh terhadap seo kita. semakin banyak kita backlink ( atau istilah nya blog walking ) niscaya akan semakin mantap  seo blog kita. itu dikarenakan kalo  menurut saya, kita sering berkomentar di blog, web orang lain dan pasang link kita disana, so pasti  blog kita akan dikenal oleh blog, web yang kita pasang tadi.
    pasti anda belum tahu kan gimana caranya ???  hehehe
    ni akan saya beritahu.

    kamu kunjungi saja blog atau web apa saja dan kalo bisa yg sudah  dapat PR ( Page Rank ), trus kamu koment postingan yang ada,  dan kamu pasang link blog kamu.......
    atau kamu isi buku tamu yang da di blognya.

  •  Seo off page
    seo off page ialah cara seo blog tanpa harus login blog kita, salah satunya yaitu  cara dimana kita memasukkan ping url blog kita ke beberapa situs yang menyedia kan ping. supaya  setiap ;postingan blog kita terindex di search engine..
    situs ping:  googleping.com , pingler, pinomatic,  dan lupa lagi.  hehe.....  maap saya lupa karna sudah jarang melakukannya.
  •  membuat breadcrumb
    cara ini merupakan salah satu yang paling mutakhir dalam optimasi  seo blog. dalam hal ini saya tidak harus lagi menjelaskan gimana cara nya. karna di google sudah sangat banyak betebaran blog atau web yang sudah ngeposting nya. anda cukup sekedar tahu saja.

  •  membuat Related Post.
    cara ini juga dapat membantu optimasi seo blog kita. cara ini juga sudah banyak dibahas oleh para blogger yang lain. jadi saya juga tidak perlu ikut"an.  anda cari saja di google.

  • masih banyak lagi yang lain. sengaja tidak saya posting, karna sudah lupa. ntar kalo saya posting asal"an, yg ada saya dibilang penipu. ntar deh, kalo da lain waktu dan kalo saya teringat lagi, saya akan memperbaharui postingan ini.
Terima Kasih. Semoga bermanfaat buat anda.

2 comments:

  1. Saya tak terlalu memperdulikan seo mas, karena sya hanya berfikir bahwa postinganku bermanfaat bagi orang lain.....

    ReplyDelete
  2. txs gan untuk infonya salam kenal blogging

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi