WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Friday, June 10, 2011

Panduan Autocad

Disini kita saya akan berbagi ( sharing ) tentang autocad yang tak seberapa ini.
walaupun sedikit,  semoga bermanfaat bagi anda.  oeaa, sebelum kita mulai saya ingin berbagai sedikit tentang autocad.
AutoCad merupakan salah satu software yang digunakan untuk merancang, mendesain dan menggambarkan  nya dalam bentuk 2D, 3 D  dan dalam bentuk yang lainnya. AutoCad ini sangat dibutuhkan terutama bagi para Teknisi elektro, Teknik sipil, Teknik Industri, Arsitek dan masih banyak lagi. Nah sekarang mari kita belajar software ini.


  • Pengenalan AutoCad
  • yang selanjutnya akan saya selesaikan setelah saya dapat inspirasi baru lagi. hehe

Sekian postingan dari saya. Saya harap akan adanya komentar dari ini yang bersifat membangun. suapaya saya dapat berkreasi lebih baik lagi.
INGAT :  Dilarang meninggalkan, menulis URL ataupun link yang aktif di kotak komentar. karna itu dapat menyebabkan ketidaknyamanan anda dan saya. 

Terima kasih.  Semangat Berkreasi  :-)

No comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi