WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Sunday, January 1, 2012

Seragam mu Mama

Seragam mu Mama

Mama, engkau bagai peri di hidupku.
Engkau mampu mengabulkan semua
keinginanku agar aku tersenyum.
Pagi, siang, sore, malam dipikiranmu
adalah bagaimana caranya supaya
anak-anak mu menjadi orang sukses.
       Tak ada kata lelah di hidupmu
       Tak ada kata malu di dalam
       setiap engkau melangkah.
       Kaki kecilmu yang tak pernah
       mengenal kata istirahat.
       itu semua kw lakukan demi anak mu ini.


Seragam yang selalu mengiringimu
di setiap engkau mengais sedikit rezeki.
Sering aku buat mu kecewa tak jarang
aku melawan mu, tak mendengarkan nasihat.
Sering aku memaksa kehendakku hingga air mata
menetes di pipimu yang mulai  berkerut.

        Mama, betapa durhakanya diri ini,
        yang sudah merobek robek seragam mu
        dengan sikap yang ku beri pada mu.
        Doa yang selalu kau panjatkan,
        nasihat yang tak bosannya kau berikan padaku.

Mama, akan ku hapus semua kesalahan ku
yang ku perbuat selama ini.
aku akan berubah tidak seperti yang dulu lagi.
Aku berjanji akan membahagiakan kamu
disisa usia mu ini. Aku berjanji.




No comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi