WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Sunday, February 13, 2011

Perkembangan software begitu cepat, hampir setiap tahun terjadi perubahan  baik fitur yang disediakan maupun tampilan bahkan size ny juga berubah semakin besar. begitu juga dengan adobe photoshop, saat ini sudah memasuki versi yang ke - 10.  Meski begitu, beberapa tool pada versi sebelumnya dapat dipertahankan pada versi terbarunya.

Ketika buku ini dibuat, masih menggunakan versi ke- 6, yang pada masa itu masih sangat baru. ( 2003 ). Beberapa pakerjaan saat itu menggunakanversi 6, tidak terjadiperubahan yang berarti pada versi - versi yang baru ( 7 - 10 ). untuk itu, meskipun pembahasan pada buku ini menggunakan versi 6, tidak menjadi masalah ketika menggunakan versi 6 keatas.

Bagian I

Bagian II

Bagian III

Bagian IV

No comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi