WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Tuesday, March 27, 2012

Demo BBM


   


wahhh ..........
sudah sekian lama  demo BBM ini sudah berlangsung.
hampir di setiap kota ada demo, terutama pada kota Medan. Baru pertama sekali saya melihat orang berdemo di Bandara. Tepatnya di Bandara Polonia Medan.

Saya tidak tahu apakah saya  kecewa atau bangga akan hal ini. awal nya sich, demo mereka dilaksanakan secara kondusif, tapi akan tetapi mengapa malah terjadi kericuhan, saling melempari batu antar polisi dan massa.


sampai - sampai  Kapolda ikut  tangan,  bahkan para TNI AU  yang ada disana juga ikut terjun kelapangan.
ini ada apa ya sampai segitunya mengamankan para pendemo ?

padahalkan, yang saya tahu. itu kan cuma tugas polisi ( POLRI ) saja.  ini malah TNI  ikut turun tangan.  apakah polisi tidak sanggup mengatasinya ?
atau karena polisi kekurangan jumlah personil ?





tepatnya hari senin, 26 Maret 2012  demo di bandara Polonia berlangsung. saya sangat kasihan kepada para penumpang pesawat yang ingin berangkat atau yang ingin melakukan kegiatan mereka disana menjadi terganggu.  Semoga saja para pendemo tidak lagi berdemo di bandara. Malu  laa  sama para turis yang berkunjung ke Indonesia. saya saja malu melihatnya.

Bagi para pembaca yang ingin berdemo, kalau boleh saran,,,,  sebaiknya jangan sampai mengganggu orang lain yang tidak ada sangkutpaunya sama hal ini. jika ingin berdemo, berdemo lah dengan tenang, aman, dan kondusif.  dan sebaiknya berdemo di depan kantor Pemerintahan yang bersangkutan, jangan sampai terulang lagi di kemudian hari demo sperti ini.


sekian postingan dari saya. sbelum anda beranjak dari sini, sebaiknya anda meninggalkan komentarnya terlebih dahulu agar postingan saya selanjutnya bisa lebih baik lagi.
Salam

1 comment:

  1. untungnya ditunda ya :D

    mohon komentar balik ya

    http://kluat-computer.blogspot.com/2012/04/benar-benar-asem-ne-asemtaiment-seasem.html

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi