WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Thursday, March 1, 2012

Kata Mutiara

  KATA MUTIARA
   
  Dulu saya sering banget liat kata” mutiara. Tapi saya tidak begitu menghiraukannya. Karena saya dulu menganggap sepele dgn kata” mutiara. “ akhh, cumin mitos & asumsi orang” aja itu “ kata yang ada dibenakku saat itu. Setelah beberapa hari, bulan, dan beberapa tahun kemudian saya sangat menyesal. Karena sudah saya buktikan sendiri bahwa kata” mutiara itu benar 100% .
     Kata” Mutiara, mungkin anda sudah tau apa itu kata mutiara, tapi saya akan menjelaskan sedikit untuk anda yang kurang paham dengan kata” mutiara seperti halnya saya dulu.
Kata Mutiara ialah kata” yang diungkapkan para ahli, kumpulan / organisasi ataupun perseorangan yang pernah dialaminya sebelumnya yang biasanya bersifat membangun dan memotivasi para pembaca utk bersemangat akan suatu hal. ( Tumorang )

 
     Ok saya langsung saja memberikan kata” mutiara yang saya buat, ataupun yang saya copas dari buku, internet, biografi para ahli, dll. Berikut kata” mutiaranya :


  •  Hidup itu emang sulit, akan tetapi jika kita menjalankan nya dengan senyuman, akan terasa lebih indah ( Tumorang )


  •  Membacalah Sebab membaca itu pancuran kebijaksanaan. Berfikirlah sebab berfikir itu sumber   kekuasaan ( Rahasia Hidup Bahagia )


  •  Seorang yang tidak mempunyai kemampuan yang teguh, dia akan kehilangan akal( Shaskespeare )


  •  Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan ( Albert Einstein )


  •  Tanpa semangat, tak ada pekerjaan besar yang dapat diciptakan (Emerson )


  •  Rahasia dari setiap sukses adalah siap sedia menerkam kesempatan jika ia muncul ( Disraeli )


  •  Seorang yang tidak mempunyai kemauan yang teguh, dia akan kehilangan akal ( Shakespeare )





Cukup sekian dulu kata” mutiara dari saya. Saya akan melanjutkan nya beberapa hari lagi, stelah saya dapat ide yang baru. Kiranya kata” diatas dapat memotifasi anda untuk lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Jika anda ingin bernajak pindah / keluar dari tempat ini, alangkah baiknya anda meninggalkan komentar anda dahulu, Supaya Tumorang (Admin ) dapat berkreasi lebih baik lagi.

Salam Semangat !!!!!


Cahyoooooooooooo

3 comments:

  1. Terima kasih atas kata mutiara yang indahnya.. aku jadi semangat hidup dan terus belajar blog dari kamu :)

    Salam Kreatif :)

    ReplyDelete
  2. sama" Vainit
    jangan bosan ya berkunjung ke blog saya yg jelek ini.

    ReplyDelete
  3. waah nice post gan...
    setuju sama yang ini
    Membacalah Sebab membaca itu pancuran kebijaksanaan. Berfikirlah sebab berfikir itu sumber kekuasaan ( Rahasia Hidup Bahagia )

    visit backnya ya gan

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi