WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Friday, December 14, 2012

Akibat melepas baterai laptop saat mencharger

postingan saya hari ini sangat sering dilakukan oleh orang, apalagi bagi kita yang belum memahami gimana itu laptop ataupun perangkatnya.  nahh, hari ini saya akan membagikan sedikit informasi yang saya ketahui untuk anda yang membacanya......  postingan saya harir ini berjudul Akibat melepas baterai laptop saat mencharger.
Secara tidak sadar kita tidak pernah berfikir, setiap apa yang kita kerjakan atau yang kita lakukan pasti ada dampaknya....  begitu juga dengan pemakaian laptop,
terutama pada batre laptop. berikut dampak mencabut baterai saat mencharger dan menggunakan laptop : 
1.   Rangkaian yg di motherboard cepat rusak, sehingga mother board akan almarhum....
2.  Arus yang masuk dari PLN  ke komputer kita tidak stabil.
3.  Adaptor yang ada pada charger laptop kita manfaatnya hanya mengubah arus AC dari PLN ke DC.
4.  dan masih banyak lagi...

Kita sering kali mencabut batre saat kita mencharger dan menggunakan laptop. banyak yang bilang, supaya batrenya tidak cpt soak. Emang benar batre laptop kita cepat rusak. Tapi kalau kita liat lagi dampaknya yang sudah tertera diatas, motherboard laptop kita yang di serang ( rusak ),  manakah yang lebih baik ??  so pasti kita ga mau kan motherboard laptop kita rusak ???  maka dari itu, alangkah baiknya jika kita  tetap memasang batre laptop saat mencharger dan menggunakan laptop......
Itu semua pilihan, saya hanya memberikan  masukan ( saran )  kepada anda yang membacanya. Karena emang sudah tugas saya memberikan sesuatu yang baik yang saya ketahui......
Sekarang pilihan ada di tangan anda....
Terima Kasih.
Salam Kreasi.  :)








4 comments:

  1. Mantap dah gan informasinya ..
    #Salam Sukses RBN

    ReplyDelete
  2. izin nyimak gan.
    jangan lupa mampir ke blog ane yang baru yah :D

    ReplyDelete
  3. betul gan...
    Oh iya ni Gan ane punya cara mendapat 1 juta lebih baclink, kalo agan berminat bisa agan lihat di

    Tips mendapat 1juta Baclink Gratis untuk Blogger

    Terma kasih.

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi