WELCOME TO MY BLOG. SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA DAN JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR ANDA.

Friday, August 10, 2012

Jasa membuat facebook menjadi disukai

Anda pasti bingung kan  meliat facebook para artis, aktor, penyayi, dan lain sebagainya ( orang-orang yang terkenal ) yang hanya bisa di sukai ( like ) doank ??
 apakah anda penasaran gimana caranya ?? Tumorang ada solusi  gimana caranya mengubah facebook kita menjadi fans page..  ingat ini berbeda lhoo  dari page ( halaman yang udah pernah anda buat dari facebook. aplikasi saya ini lebih keren. kita tidak usah lagi mempromosikan halaman kita kepada teman, karna teman yang ada di facebook anda, secara otomatis akan menjadi fans di halaman anda.  Jika anda berminat, silahkan hubungi saya melalui
  •  FACEBOOK,  dan  
  •  EMAIL.  maap saya tidak ingin menerima pemesanan lewat twitter atau media sosial lainnya.  
  •  supaya lebih mudah anda bisa mengirim sms ke no  085761604462.
masalah biaya tidak terlalu rumit.  yang penting anda senang, saya pun juga senang.  Anda puas, saya lebih puas.  Masalah pengiriman tarif, Anda bisa mengirim lewat pulsa. 

Sekian. Terima Kasih..  :)

2 comments:

  1. wah, hebat nih udah bisa monetize jejaring sosial,,

    :)

    ReplyDelete
  2. heheh.....
    msh kecill ja udh dblng hebat....


    kk msh lbg hebat dri pada aku...
    kk udah bisa buat program hacking.... :D

    ReplyDelete

Alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentarnya di kotak komentar yang telah disediakan, agar kedepannya blog ini bisa lebih baik lagi dan ingat, jika anda ingin menuliskan komentar, tolong jangan menuliskan Live Link ataupun URL yang hidup yang menggunakan www. ataupun http:// , karena itu dapat mengganggu kinerja saya dan kenyamanan anda. Terima Kasih.

Salam Kreasi